Open top menu
Kamis, 08 September 2016


Agen Poker - Meskipun tidak di podium, Dani Pedrosa cukup puas dengan hasilnya, ia mampu MotoGP itu memberinya lebih percaya diri untuk menghadapi balapan seri berikutnya di Misano.
Agen Poker - Menuju Misano, Pedrosa Sangat Percaya Diri

Agen Domino - Pedrosa finis di posisi kelima pada balapan di Silverstone, Minggu (2016/04/09), dan garis finish Repsol Honda pengendara di belakang Maverick Vinales, Cal Crutchlow, Valentino Rossi dan rekan. setimya kerja Markus

Hasil ini lebih merangsang Pedrosa untuk meraih hasil positif pada seri berikutnya, MotoGP San Marino di sirkuit Misano, Minggu (11/9) di masa depan.

Agen BandarQ - "Kami tiba di Misano karena persaingan memungkinkan kita untuk mendapatkan lebih percaya diri dan motivasi. Backhoe sekitar, semakin saya bisa memahami kekuatan dan kelemahan kita, "kata Pedrosa, dikutip Crash.net.


Domino Online - "Kita harus menjaga bentuk di balapan berikutnya, fokus latihan tidak membuat terlalu banyak kesalahan di sepeda dan mencoba untuk memahami bagaimana menggunakan ban pilihan ban yang lebih baik daripada Ravens. penyesuaian di trek, "tambahnya.

"Kami harus terus fokus sepenuhnya pada pekerjaan," kata Pedrosa.

BandarQ Online - Pedrosa memiliki track record yang cukup bagus di Misano, ia menjadi pemenang balapan di trek pada tahun 2010, finishing kedua pada tahun 2011 dan selesai ketiga di tahun 2009, 2013 dan 2014.

Pedrosa kini menempati posisi kelima di klasemen pembalap MotoGP untuk mendapatkan 120 poin, 30 poin di belakang Vinales lima tahun dengan empat.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.