Open top menu
Selasa, 13 September 2016


Agen Poker - Rio Haryanto telah diterima secara resmi tawaran untuk menjadi tim pembalap cadangan Manor Racing sedang mempertimbangkan beberapa cara untuk mendapatkannya untuk Rio.

Agen Domino - Ibu Rio Haryanto cukup Pennywati mengatakan keputusan itu diambil di Rio kita akan memiliki banyak belajar.
Agen Domino - Dengan Status Pembalap Cadangan, Rio Akan Banyak Belajar

Agen BandarQ - "Tim kami masih di Rio mungkin dalam lingkungan di mana F1 dan mengenal lebih banyak tentang sirkuit baru di Meksiko, Brazil, Amerika Serikat, Jepang. Dia akan memiliki banyak belajar di singkat ini. "indah detikSport

Agen Poker Online - Selain itu, cadangan pengendara Dario tidak perlu repot-repot untuk mempertanyakan dana. Jadilah menyadari konsekuensi dari keputusan untuk menghapus Rio dari Manor Racing pembalap pembalap cadangan untuk alasan keuangan. Rio tidak mampu memenuhi ketentuan kontrak pembayaran untuk satu musim adalah 15.000.000 €.


Agen Domino Online - Rider musim tunggal hanya setengah menyetujui pembayaran 8 juta euro, dengan rincian 5 juta dari Pertamina sebagai sponsor utama dan pinjaman bank 3.000.000 €.

Agen BandarQ Online - "Cadangan Ryder tidak membayar. Tapi untuk mendapatkan tempat duduk di paling kompetitif dari pengemudi harus dibayar sebagai Sergio Perez, Felipe Massa, Kevin Magnussen, Jolyon Palmer Pascal Wehrlein "kata manajer cincin. Rio Haryanto, Piers Hunnisett secara terpisah.

"Musim depan, pengendara harus menjadi sponsor untuk saling menguntungkan tim," kata Pierce.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.