Open top menu
Selasa, 20 September 2016


Agen Poker - Lindswell Kwok tidak ada lawan yang seimbang pada Pekan Olahraga Nasional (PON) / Old Jawa Barat pada tahun 2016, juara dunia pada tahun 2015, memenangkan medali emas.

Emas telah art Lindswell dari Taijiquan (tangan kosong) dan putri taijijian didonasikannya keterlibatan emas dari Sumatera Utara sebelum emas baru dari pendek turnamen olahraga drum band.
Agen Poker Online - Juara Dunia Lindswell Raih Emas PON Karena Masih Tidak Ada Lawan Yang Seimbang

Agen Domino - Wushu olahraga di sejumlah seni yang diadakan di GOR Padjadjaran Bandung, Senin (2016/09/19) Lindswell skor hampir sempurna dari para juri, yang mencapai 9,61 dalam pelaksanaan dua yang pertama. taijiquan.Urutan pewushu ditempati Jawa Timur Cindy Martono menerima 9,31, diikuti pewushu Jawa Tengah, Alexander Calista Setiawan dengan 9,20 poin.

Agen BandarQ - Sedangkan pada taijijian, Lindswell juga menunjukkan penampilan kaca. Dia berhasil mengumpulkan 9,55 poin dari juri. Yang kedua adalah untuk menduduki Cindy setelah menerima medali perunggu di 09:31 dari North Borneo pewushu Tsania Arifianti dengan 8,85 poin.

Agen Poker Online - Putusan Iwan Kwok kakak tidak akan kehilangan itu. Meskipun ada atlet dari daerah lain naik sedikit oleh akuisisi. Namun menurutnya, hal itu wajar karena setiap pertandingan harus menjadi nama kompetisi.

Meskipun ia sering tampil di arena internasional dan menjadi andalan Indonesia Lindswell gugup sebelum lomba.


Agen Domino Online - "Pertandingan ini sangat penting untuk fokus pada diri mereka sendiri. Ini gugup di tempat kejadian. Tapi aku berdoa aku akan menjadi tenang. Akumulasi senang bisa mencetak sempurna "Lindswell mengatakan setelah pertandingan.

Dengan perolehan emas ini, Lindswell telur yang rusak di PON asal Ema menjadi sukses sejak partisipasi pertamanya di PON multievent.

Agen BandarQ Online - "Ya, saya mendedikasikan kemenangan ini untuk keluarga. Tidak ada keraguan bahwa keluarga tahu pasang dan surut, aku tidak. Jadi medali ini untuk mereka, "kata pemenang 2014 Asian Games di daerah Incheon.

Agen Poker - Dia juga tidak meminta ukuran dari permainan, bahkan jika hanya pada tingkat nasional. Selama ia diminta untuk menjelajahi daerah dan kewajiban atlet untuk bersaing.

"Aku jatuh PON karena permintaan lokal. Jadi untuk saya gunakan sendiri latihan atlet untuk bersaing. Jadi setiap permainan yang telah diberitahu untuk menumpuk Ya, saya lakukan, "katanya.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.