Open top menu
Senin, 19 September 2016


Agen Poker - Tim putra meraih medali emas di Jawa Tengah naik PON 2016. Hasilnya diperoleh setelah mereka mengalahkan Jawa Timur dan Kalimantan Timur.

Tim ini terdiri dari Java Sutrisno, Sholikhin Muhammad Marsudin dan Temi Teli Lasa podium jumlah maksimum kerikil dalam lomba Cikole, Bandung, Minggu (18/09/2016), Jawa Tengah Team Championship setelah mencapai puncak. pada percobaan pertama Sementara tim lain mencoba untuk mengambil dari empat jalur yang harus dipersiapkan.
Agen Domino - Tim Putra Jateng Peroleh Emas Dalam Panjat Tebing

Agen Domino - "Ya, kami senang akhirnya bisa menang. Terima kasih Tuhan bahwa strategi kami dalam aksi ketika permainan berakhir. Kuncinya adalah untuk tetap tenang dan orientasi, "kata kapten Sutrisno.

Untuk diketahui bahwa ada tiga poin yang harus dilalui oleh para pendaki, dimulai pertama dengan teks kuning dan poin bonus (Blue Label) dan titik di bagian atas. (End Yellow Label)

Agen BandarQ - dinding Panjatnya terdiri dari empat pemain masing-masing dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Setiap pendaki ke empat menit untuk menyelesaikan trek. Bermain pertama dan yang kedua adalah rekan Trisno cukup sulit.

Agen Poker Online - "Itu pasti masalah yang paling sulit di Channel 1. Jadi melompat kaki dan tangan, serta berapa lama kita harus kuat" Trisno telah mendaki dalam sembilan tahun.

Untungnya taktik mereka belakang panggung berhasil mereka digunakan dengan benar. Namun dia mengakui bahwa ia dan timnya tidak bahkan mencoba medan.


Agen Domino Online - "Kami belum pernah mencoba memanjat dinding sama sekali. Tidak hanya kami, tapi semua tim, jadi mungkin akan kesempatan yang sama bagi semua orang dalam tim. teman Alhamdullilah Percaya pada saya sebagai kapten untuk menentukan strategi sukses dan "Trisno mengatakan.

Agen BandarQ Online - Untuk diketahui, selain tiga rekan kerja di Trisno Temi juga berhasil mencapai posisi teratas di jalur 4. Sebagai dua rekan kerja, orang lain hanya titik bonus.

Agen Poker - "Kami benar-benar sama, Jawa Timur dan Kalimantan Timur memiliki satu-satunya perbedaan. Tapi kami melakukannya melalui ketiga dan keempat dari percobaan kami hanya sekali, sementara yang lain mencoba banyak "kata Marsudin.

Agen Domino - Kedua Trisno dan rekan jadi mudah-mudahan kemenangan ini dapat dikirim ke nomor lain, "Saya sendiri menghabiskan tim tiga digit dari Boulder, tim campuran dan putra batu masing-masing." Ya, target pasti bisa menang. emas dan mempertahankan juara umum panjat tebing, "Silakan Trisno.

Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.